Dollar AS Menurun Sesudah Pengukuhan Biden

Dollar AS mengawali sesion Eropa dengan pelemahan di hari Kamis, dengan mata uang beresiko dalam keinginan di tengah-tengah bertambahnya keinginan untuk beberapa langkah stimulan AS yang besar.

Dengan perombakan pada instrumen peraturan sepanjang tatap muka Desember dan apa yang kami saksikan selaku resiko peningkatanĀ  pada prediksi inflasi ECB sekarang ini GBPUSD naik 0,3% jadi 1,3695, mempunyai potensi lanjut naik sampai $ 1.3700 an.

Dollar AS mengawali sesion Eropa dengan pelemahan di hari Kamis, dengan mata uang beresiko dalam keinginan di tengah-tengah bertambahnya keinginan untuk beberapa langkah stimulan AS yang besar dan kuat saat Presiden Joe Biden berpindah ke Gedung Putih.

Index Dollar, yang mencari greenback pada enam mata uang yang lain, mengalami penurunan 0,2% pada 90,297, mengalami penurunan untuk hari ke-3 semenjak sentuh posisi paling tinggi nyaris sebulan di hari Senin.

USDJPY mengalami penurunan 0,1% di 103,41, sesudah Bank of Japan menjaga peraturan moneter tetap sama Kamis pagi sesaat membuat revisi prediksi ekonominya untuk tahun pajak selanjutnya.

GBPUSD naik 0,3% jadi 1,3695, sedang AUD / USD yang peka pada resiko naik 0,2% pada 0,7761, sesudah Australia memberikan laporan peningkatan kuat yang lain dalam pekerjaan pada bulan Desember.

Biden dikukuhkan selaku presiden ke-46 Amerika Serikat di hari Rabu, dan beberapa aktor pasar menyaksikan perombakan dalam administrasi selaku peluang kenaikan stimulan ingat presiden sudah menyarankan kontribusi Covid-19 sebesar $ 1,9 triliun.

Dollar AS mengawali tahun dengan injakan yang lebih kuat sebab imbal hasil Treasury AS naik didukung utang yang diinginkan semakin besar untuk mendanai stimulan tambahan.

Tetapi, suara ini sudah berbeda dengan anggota Federasi Reserve yang pengin memperlihatkan jika peraturan tetap benar-benar kendur untuk beberapa tahun kedepan.

Kamis malam, claim pengangguran mingguan direncanakan akan dikeluarkan. Ini diinginkan memperlihatkan nyaris satu juta orang baru yang mengakui faedah, sesaat claim berkepanjangan nampak pada 5,4 juta.

Beberapa angka ini, digabungkan dengan laporan pekerjaan yang menyebalkan untuk bulan Desember, bisa menolong memberikan keyakinan anggota parlemen untuk menetapkan proposal stimulan Biden. Nomor permulaan perumahan dan ijin bangunan untuk Desember akan jatuh termin.

Pada tempat lain, Bank Sentra Eropa melangsungkan tatap muka penentuan suku bunga terkini Kamis malam, walau perombakan pada peraturan moneter mustahil dilaksanakan.

Dengan perombakan pada instrumen peraturan sepanjang tatap muka Desember dan apa yang kami saksikan selaku resiko peningkatan simpel pada prediksi inflasi ECB sekarang ini ruangan yang mencukup bisa memengaruhi euro, terbatas dalam penglihatan kami, kata riset di ING, dalam catatan riset.

Bank belakangan ini meningkatkan prediksi EUR / USD tahun akhir jadi 1,30, menambah kami memprediksi dinamika dollar yang bearish akan memimpin sebab USD akan menanggung derita dari kombinasi suku bunga negatif, Fed yang tidak bereaksi pada peningkatan inflasi dan perbaikan perekonomian global.

Leave a Comment

Copyright © 2021. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.