EURUSD: Berpeluang Menuju Posisi Tertinggi

Sesudah mengalami pelemahan dalam perdagangan hari Selasa 06/10, pasangan EURUSD mencoba untuk rebound supaya naik kepoisisi tertinggi. Untuk saat ini perjuangan dari mata uang tersebut tertahan di resistance 1.1800.

Nafsu beberapa pelaku pasar untuk memberikan dukungan USD yang berjalan relatif sesudah tanggapan baru dari Presiden AS mengenai hasildari pemilihan presiden yang akan datang, dengan beberapa indicator gubernur bank.

Jerome Powell menjelaskan jika pemulihan dari krisis pandemic kemungkinan masih labil terkecuali pemerintah federal memberi suport ekonomi penambahan. Karena itu, EURUSD mundur ke posisi 1.1724.

Sebelum bicara mengenai tehnis, berikut masalah esensial untuk peningkatan euro. Pertama, presiden kelihatannya menyesali jalannya.

Sesudah lihat pasar AS ditutup pada tempat yang makin rendah, ia men-tweet supportnya untuk menolong maskapal penerbangan, perlindungan pengupahan, serta kirim check stimulus kepada pendudukan Amerika Serikat.

Ekonomi salah satu titik yang mana Donald Trump berkompetisi dengan lawannya Joe Biden serta ia mungkin saja terima kerusakan pemilu dari masalah dalam perbincangan.

Selasa ialah hari pengambilan suara yang mengerikan buat petahana, dengan deat nasional serta negara bagian yang menunjuk ke Biden memperlebar kelebihannya serta mendekati kemenangan mutlak.

AS Bergantung Bantuan Ekonomi

Presiden AS memberitahukan jika ia akan hentikan perundingan dengan Demokrat mengenai paket bantuan ekonomi baru sampai sesudah pemilihan bulan November.

Cara Donald Trump berarti apabila juta-an orang Amerika yang menganggur, usaha, serta negara bagian yang tertekan tidak terima semakin banyak suport federal dalam beberapa minggu.

ekonomi AS berusaha untuk kembali pulih dari krisis yang dalam. Tentang ini, Donald Trump memberikan komentarnya di Twitter.

Perekonomian saat ini berjalan dengan benar-benar baik. Pasar saham ada pada posisi rekor, serta pekerjaan dan pengangguran kembali lagi dalam jumlah baru.

Sebelumnya pasangan EURUSD akan bergerak sesuai kabar stimulus fiskal dan bank sentra. Christine Lagarde, Presiden , menjelaskan di hari Selasa jika lembaganya tidak membidik kurs, mengulang tempat yang diketahui.

Ia mengutarakan kedukaannya mengenai pemulihan. Lagarde bicara lagi di hari Rabu, tapi mustahil untuk menjelaskan suatu hal yang baru untuk memberatkan mata uang umum.

Sisi Teknikal EUSD Hari Ini

Dari sisi teknikal harian, pasangan EURUSD belum juga tembus ke 1.8000 sebagai persyaratan kami akan kembalinya bullish secara persisten. Tetapi tidak bisa disangkal jika ada usaha pada sekarang ini jika eksperimen penembusan terus berjalan.

Apabila pasangan EURUSD tidak berhasil, karena itu pengurangan akan bersambung mengarah dukungan paling dekat di angka 1.7000 serta akan berlanjut ke 1.1650.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.