EURUSD: Euro Terjebak Antara Level Resistance serta Suport

Memasuki sesi penutupan perdagangan hari Jumat kemarin 02/10, pasangan EURUSD buka perdagangan bulan Oktober 2020 tanpa kepastian trend untuk sekarang ini.

Tetapi tentu saja ada kecondongan tertetu bila kita melihat dari sisi teknikal. Sedikit desas-desus apakah yang akan memengaruhi Euro untuk minggu kedepan.

Pekan kemarin ialah minggu penting untuk pasangan EURUSD, dengan pemantulan yang diperkirakan satu minggu  lalu akan terjadi.

Ini semua memperlihatkan cara lain bertambah rendah dalam beberapa waktu kedepan, saat minimnya data Zone Euro tingkat atas akan membuat investor pasangan EURUSD bebas untuk fokus pada deskripsi tehnis.

Kenyataannya, salah satu jumlah catatan  terhadap indeks manager pembelian akhir bulan September untuk bagian jasa  di Jerman, Prancis, serta Zone Euro.

Pekan kemarin  masalah berkepanjangan dalam kesepakatan perdagangan antara EU dengan Inggris sebab periode waktu kesepakatan interim habis.

Bila Inggris ingin mengakhiri jalan keluarnya dari EU tanpa ada persetujuan perdagangan, ini bisa menjadi hal negatif buat Pound.

Jumlah masalah baru COVID-19 yang dilakukan konfirmasi yang disampaikan setiap hari secara global pandemi COVID-19 masih relatif tinggi.

Jumlah kematian karena COVID-19 masih semakin menurun dibandingkan waktu puncaknya bulan April, memperlihatkan jika virus itu kemungkinan tidak begitu mematikan, atau skema klinis sudah dengan cara efisien tingkatkan kemampuan penyembuhan mereka.

Tetapi, perubahan yang mencemaskan sudah tiba berbentuk kenaikan yang kuat dalam catatan harian baru di Uni Eropa dalam beberapa minggu paling akhir, belum juga sebagian besar masalah baru yang dikonfirmasi yang nampak setiap hari sala satunya di India sekarang ini berjalan sekitar 80.000 /hari.

Sisi Teknikal Pasnagan EURUSD Hari Ini

Memasuki sesi akhir perdagangan pasangan EURUSD turun serta terhenti pada posisi dukungan sebesar 1.1700 sesudah pada hari Kamisnya pernah melawan level resistance di angka 1.1770.

Bila diperhatikan dari sisi teknikal, ada kekuatan, meskipun masih sedikit awal. Jika EURUSD dapat mengalami pengurangan pada minggu kedepan.

Tapi satu kali lagi silahkan kita nantikan bertambah bagaimanakah yang akan terjadi kelak baik dari teknikal atau potensial.

Pasanngan EURUSD dapat mencapai dukungan 1.1700 makan itu sasaran selanjutnya pasangan ini akan turun ke posisi 1.1650 sebelum ke arah posisi 1.1610.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.