GBP/USD: BOE Tidak berhasil Bawa Gerakan Untuk Pound, Apa Seterusnya?

Bank Inggris tinggalkan suku bunga tetap sama pada 0,1% seperti diharap secara luas. Disamping itu, mereka memberinya suara 8-1 untuk menjaga sasaran QE mereka sejumlah 875 miliar pound.

Lone Disseer ialah kepala ekonom Haldane, yang memutuskan untuk pilih untuk kurangi program pembelian obligasi sejumlah 50 miliar pound. Lihat jika ini ialah tatap muka boe paling akhir Haldane, karena dia akan tinggalkan komite pada bulan akhir.

GBP/USD mengalami penurunan khususnya pada tempo hari hari sesudah BoE tidak memberinya surprise hawkish.

Walau prospeknya kedengar percaya diri, MPC, terkecuali kepala ekonom Andy Haldane, lebih sukai menanti sampai Agustus untuk ambil perlakuan peraturan apa saja.

Dolar menurun sesudah claim pengangguran dan pesanan barang bertahan lama yang lebih kurang kuat dari prediksi. Di lain sisi, Dolar Selandia Baru sekarang ini yang paling kuat, dituruti oleh Yen dan dari Euro.

Kontrak berjangka AS sekarang ini ke arah pembukaan yang semakin tinggi dan kami akan menyaksikan apa pasar akan perpanjang reli risk-on, dan tekan Dolar dan Yen kembali.

BoE biarkan Suku Bunga Bank tetap sama pada 0,10% dengan suara bundar. Walau sebenarnya, voting 8-1 untuk menjaga sasaran pembelian asset di GBP 895 miliar.

Kepala ekonom Andrew Haldane pilih kembali untuk mengalami penurunankan sasaran ke GBP 845 miliar.

BoE menjelaskan jika sikap peraturan moneter yang ada masih tetap pas untuk penuhi sasaran inflasi 2% dan untuk menjaga perkembangan dan lapangan pekerjaan.

Sama seperti yang diulas awalnya, inflasi sudah jalan panas pada 2,1%, pas di atas level 2% BoE yang ditarget.

Disamping itu, data ketenagakerjaan sepanjang dua bulan dari sejak tatap muka paling akhir sudah kuat, dalam jumlah penuntut jatuh 92.600 di bulan Mei dan 55.800 di bulan April, ke-2 nya semakin kuat dari yang diharap.

Inflasi CPI diprediksi akan bertambah lebih jauh di atas sasaran dan peluang akan melewati 3% untuk masa sementara.

Keinginan khusus ialah jika sesudah masa yang kuat, perkembangan dan inflasi akan mengalami penurunan kembali. Tapi ada resiko dua segi disekitaran lajur sentra ini. Harapan inflasi masih tetap bertambat secara baik.

Komite terus akan mengawasi keadaan dengan jeli dan akan mempunyai peluang untuk memandang prospect ekonomi lebih komplet dalam MPR dan prediksi Agustus.

Selainnya BOE, ada rumor yang lain jadi perhatian. Kemelut di antara Inggris dan Uni Eropa bertambah sepanjang bulan Juni karena kedua pihak nampaknya menjumpai jalan buntet atas permasalahan makanan yang mengucur dari semua Inggris ke Irlandia Utara.

Leave a Comment

Copyright © 2021. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.