GBPUSD Tertahan Gagal Melanjutkan Bullishnya

GBPUSD yang dibuka pada perdagangan minggu ini dengan naik, saat ini mendapati kesusahan untuk kembali pada posisi 1.3700 dan terus lakukan reversal sesudah peningpaparn.

Pada kemarin hari saja, GBPUSD cuman sanggup capai harga paling tinggi pada posisi 1.3671 dan sesudah pasar New York dibuka, GBPUSD mengalami penurunan langsung ke posisi 1.3538.

Demokrat AS nampaknya sudah memenangi salah satunya bangku Senat yang dijajakan di Georgia sesudah memberi suara di situ, dan dapat memenangi yang ke-2 .

Itu akan membuat mereka sejajar dengan Partai Republik di Senat tapi dengan sebagian besar efisien sebab Wakil Presiden dipilih Kamala Harris akan mempunyai suara penyeleksian. gelombang biru kemungkinan sapu sterling.

Dollar safe-haven Dollar AS menurun sebab investor memberikan dukungan potensial Demokrat yang mengatur Senat AS.

Dari Inggris sendiri minggu ini, konsentrasinya sudah berpindah ke potensial keseluruhnya ekonomi Inggris sebab jumlah masalah virus corona di negara itu sudah bertambah.

Keadaan di Inggris benar-benar memprihatinkan. Rawat inap COVID-19 sudah capai pucuknya pada musim semi dan satu diantara tiap 50 orang di Inggris menanggung derita virus corona belakangan ini.

Statistik yang mencemaskan tiba saat Inggris masuk lockdown yang kronis dan pasar mendapati suntikan belakangan ini oleh Departemen Keuangan tidak memenuhi.

Disamping itu, distribusi vaksin bertambah dengan cepat sekali. Sesaat Inggris ada di muka beberapa negara Eropa, dia cuman memvaksinasi seputar 1,5% dari komunitasnya dan peluang tidak posisikan distribusi dalam dua minggu di depan.

Selaku respon, pemerintah Boris Johnson umumkan beberapa langkah kuncian baru yang akan berpengaruh negatif pada ekonomi.

Beberapa langkah baru ini akan tutup sekolah landasan dan menengah. Banyak usaha yang dipandang tidak penting akan ditutup, sesaat jumlah tatap muka individu akan dikurangi.

Panduan terkini tiba waktu negara itu tangani variasi baru dari virus yang menebar 70% bisa lebih cepat dari yang asli. , negara itu meneruskan gagasan vaksinasi.

Oleh karenanya, waktu keadaan berbeda, GBP  USD peluang akan bereaksi enteng pada data penting PMI Layanan Inggris yang akan keluar hari ini.

Beberapa ekonom menginginkan data yang memperlihatkan jika IMP Layanan bertambah jadi 49,9 pada bulan Desember dari 47,6. Mereka menyaksikan PMI Komposit naik jadi 50,7.

Secara teknikal GBPUSD telah mengalami penurunan ke posisi 1.3550 yang sekarang ini jadi suport pertahanan awalnya.

Tetapi tidak tutup peluang bila posisi ini sukses ditembus karena itu GBPUSD akan melanjutkan perjalanannya ke suport 1.3470 atau bahkan juga kembali pada posisi suport 1.3400.

Leave a Comment

Copyright © 2021. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.