Kekuatan No-Deal Brexit, Pasangan GBPUSD Tergelincir

Jarak semakin dekat dan seluruh pihak makin tegang. Masih tersisa banyak hal kembali yang sampai selama ini belum juga mendapati titik jelas. Tetapi nasib Pound benar-benar bergantung ke hasil Brexit.

Awalnya GBPUSD telah naik semenjak 4 minggu beruntun, tetapi cuman dalam 1 minggu saja GBPUSD terjun bebas dari posisi paling tinggi mingguan di harga 1.3477 ke posisi paling rendahnya 1.3133 dan pengurangan paling besar ada di dua hari paling akhir mendekati penutupan minggu kemarin.

Sterling jatuh bebas pekan kemarin sesudah Inggris dan UE mengaku jika Brexit tiada persetujuan memungkinkan berlangsung.

Inggris mengganti RUU Pasar Intern untuk memperlihatkan niat baik ke Uni Eropa selaku perbincangan di antara Boris Johnson dan E.U.

Kepimpinan diawali minggu ini. Tetapi, kebuntuan lagi nampak sampai batasan bulan akhir usai. Ketidakberhasilan capai persetujuan bisa menyebabkan biaya dan paket dari kedua pihak yang akan hasilkan implementasi ekonomi yang menggelisahkan.

Di saat tulisan, perundingan perdagangan Brexit masih berjalan. Baik Inggris dan UE mengaku jika Brexit tiada persetujuan ialah skenario yang memungkinkan.

Perbincangan sekarang ini, yang sudah fokus pada beberapa langkah intern di antara Inggris dan Irlandia, perdagangan hari esok di antara E.U. dan Inggris, dan hak penangkapan ikan, nampaknya lagi hadapi masalah.

Inggris dan E.U. sudah membuat beberapa ekstensi tenggat waktu di masa lampau, tapi tenggat waktu sekarang ini nampaknya sudah mengakibatkan konsentrasi yang nyata.

Menyaksikan dari rutinitas yang telah demikian tenggat waktu karena itu mungkin jika perbincangan akan bersambung di tahun depan. Tetapi ini akan mencelakakan untuk beberapa pelaku bisnis dan investor.

Tidak ada yang pengin menyaksikan hal tersebut berlangsung, sebab perundingan yang berhenti akan hasilkan perusahaan dan investor yang tidak berbahagia waktu mereka coba menghitung hari esok ekonomi mereka.

Analisa Teknikal GBPUSD

Informasi yang lain tiba dari BOE, ialah berkenaan peluasan Quantitative Easing dengan nilai lebihan sebesar £ 150 miliar pada tatap muka awalnya, pada tatap muka kesempatan ini sebagai konsentrasi ialah lebih berkaitan ke Brexit.

Sejumlah besar konsentrasi akan ada pada penilaian ekonomi BoE berkenaan dengan beberapa langkah kuncian baru dan yang lebih bernilai ialah perombakan belakangan ini dalam suara Brexit.

Dari sejak Inggris pilih untuk tinggalkan E.U. di bulan Juni 2016, GBP sudah menanggung derita nilainya pada EUR dan pada USD.

Inggris dan E.U. sudah mengeram dalam percakapan yang dinegosiasikan berkenaan penataan kehidupan hari esok mereka sepanjang sekian tahun dan investor jadi siaga dan capek sebab minimnya hasil yang positif.

Leave a Comment

Copyright © 2021. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.