Pasangan EUR/USD Overbought dan Perlu Direvisi

EUR/USD pada tempo hari hari tampilkan satu pergerakan yang kurang memberikan keyakinan.

Diawali dengan pergerakan yang paling lambat pada tempo hari pagi, dan saat malam harinya mengalami penurunan sampai ke posisi paling rendah pada angka 1.2201.

Mata uang beresiko alami pengurangan beda harga pada perdagangan awal minggu ini, di tengah-tengah kecemasan strain baru virus COVID-19.

Ini posisikan kecemasan investor mengenai ketidakberhasilan vaksin baru dan limitasi yang lebih ketat pada rutinitas ekonomi Eropa mendekati berlibur tahun akhir.

Variasi COVID-19 ini seputar 70% lebih gampang menyebar dan minimnya pengetahuan mengenai penyakit ini memunculkan ketakutan menggerakkan pemerintahan Prancis untuk hentikan lajur pengangkutan antar negara, menambahkan larangan penerbangan.

Tetapi, pasar condong melebih-lebihkan dan itu yang berlangsung di hari Senin.Komite Eksekutif Uni Eropa memberi lampu hijau cuman beberapa saat sesudah European Medicines Agen umumkan jika vaksin itu penuhi standard keamanan dan kualitas.

Brussels diprediksi memerlukan dua atau 3 hari untuk menyepakati cara hal pemberian izin pasar.

Walau perubahan COVID-19 ini benar-benar menyebar, tidak ada bukti jika dia kebal pada vaksin menurut European Medicines Agen.

EMA yang menyepakati jab Pfizer/BioNTech  menggaungkan kalimat periset Inggris dan menolong menentramkan atmosfer. Perubahan positif  yang lain tiba dari tema UE-Inggris yang lainBrexit.

Perdana Menteri Boris Johnson disampaikan tawarkan konsesi besar pada perikanan, posisikan kesempatan persetujuan.

Informasi itu menolong pound sembuh tapi euro masih ragu-ragu. Bila inovasi terverifikasi, mata uang umum peluang akan dibawa semakin tinggi oleh reli sterling.

Sedang dari Amerika Serikat sendiri, gagasan untuk menggairahkan ekonomi AS dalam hadapi wabah disepakati sesudah rangkaian keluarkan ekonomi AS yang memperlihatkan begitu kurang kuatnya performa ekonomi tiada gagasan itu.

Pasar tenaga kerja AS ialah pecundang paling mencolok. Kembalinya harga EUR/USD untuk bergerak cepat di atas resisten 1.2200 posisikan kendalian bulls pada trend dan dengan begitu penyiapan untuk peningkatan yang lebih kuat di lajur naik yang sudah dicicipi pasangan mata uang semenjak awalnya November.

Secara tehnis harian, EUR/USD telah ada pada segi overbought dan terbuka kekuatan untuk lakukan revisi. Tetapi saja trader masih memberikan dukungan kuatnya EUR/USD yang betengger di atas.

Bila pemasaran berlangsung karena itu EUR/USD bisa mengalami penurunan di bawah 1.2200 kearas suport posisi 1.2145. Suport seterusnya akan ada pada posisi harga 1.2100.

Tetapi bila EUR/USD erus bandel dan coba naik, karena itu peningkatan akan dibatasi dengan resistance posisi di harga berikut ini: 1.2265 dan 1.2300 yang belum sanggup diraih.

Leave a Comment

Copyright © 2021. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.