The FED Masih Dovish, Apa Dampaknya Untuk USD

The Fed mengirim sinyal dovish, karena ‘titik’ median terus mengisyaratkan tidak ada peningkatan suku bunga sampai tahun 2023.

Tetapi, kami prediksikan cuman beberapa waktu saat sebelum Fed mulai mengarah ke arah yang lebih hawkish, seperti The Fed, dalam peraturan kami.

Penglihatan itu, nampaknya terlampau pesimis pada prospect ekonomi dan pemulihan pasar tenaga kerja. Pengubahan semacam itu kemungkinan terjadi di bulan Juni tapi paling lambat di bulan September saat pemulihan pasca-COVID sedang di perjalanan.

Kami saat ini memprediksi Fed untuk mulai mengulas tapering di Q4 21 dan tapering aktual di Q1 22. Agar semakin terangnya saksikan Fed Monitor: berhati-hati saat ini, hawkish kelak, 17 Maret.

Untuk dialog mengenai risiko inflasi AS dan kekuatan kecemasan pasar, seseorang bisa membaca Armchair Taktik terkini – Penyeling inflasi atau suatu hal yang menakutkan? 17 Maret.

Index Dolar AS semakin tinggi minggu ini dengan DXY kuat 0,37% diperjualbelikan pada 92,02 di perdagangan awal New York di hari Jumat. Peningkatan terjadi di tengah-tengah minggu yang naik-turun untuk greenback dengan tindakan jual FOMC awalnya kembali tajam ke penutupan minggu ini.

Walau ada dalam range nyaris 1%, index masih ada pas di bawah penghambat kekebalan teknis krisis yang sudah kami melacak sepanjang beberapa bulan dan konsentrasi masih pada peluang pengubahan di luar zone ini untuk tutorial.

Ini ialah sasaran tehnis yang diperbaharui dan posisi penangguhan yang utama pada diagram harga Index Dollar AS ke arah pekan kedepan.

Dolar AS tidak dipengaruhi oleh keputusan Fed minggu ini dan index masih siap di bawah kekebalan lateral. Dari pemikiran perdagangan, konsentrasi masih pada peluang infleksi dari zone kunci ini dengan penembusan yang dibutuhkan.

Pekan kedepan bakal ada data ekonomi PMI kilat Maret di hari Rabu. Berkenaan dengan Eropa, mereka peluang terus akan memperlihatkan kisah yang serupa mengenai ekonomi dua kecepatan dengan manufacturing pimpin dan rutinitas pelayanan yang lambat.

Tetapi ingat pengurangan bulan kemarin pada PMI China, kami tidak kaget bila beberapa pergerakan pengembangan manufacturing berkurang dibanding bulan Februari.

Untuk AS, kami mempunyai IMP kilat di hari Rabu, yang kemungkinan masih tinggi. Ada beberapa pembicara Fed yang bakal menarik ingat beberapa titik bergerak untuk memperlihatkan peningkatan suku bunga awalnya.

Leave a Comment

Copyright © 2022. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.