USD/CAD Menunggu Moment Positif

Dalam perdagangan hari ini BB Flat Di Moment Turun Bila dilihat dari time frame dalam perdagangan kemarin, laju harga pasangan USD/CAD sedang ada dalam moment turun.

Hal itu bisa disaksikan dari Death Cross antara Mid BB serta EMA-50 pada time frame. Melihat dari posisinya, harga sekarang ini ada di atas Mid BB serta di bawah EMA-50.

Kondisi ini mengisyaratkan jika gerakan harga dalam jangka pendek masih dikendalikan oleh Buyer. Perbedaan di antara gerakan harga itu bisa disimpulkan untuk signal koalisi.

Tentnya laju harga saat ini mengalami revisi kecil sebelum meneruskan momentd, atau malah berputar-putar arah serta membuat moment baru. Proses koalisi ini dapat disaksikan dari bentuk BB yang condong Flat.

Dari bagian analisa suplai and permintaan, pasangan USD/CAD mengalami peningkatan saat Rejection yang tercatat di zone permintaan sehari-hari.

Harga tersebut sebetulnya sudah mencapai penerimaan oleh zone Suplai kecil yang tercipta di time frame sehari. Dari tempatnya sekarang ini, pasangan USD/CAD peluang akan kembali turun ke zone permintaan.

Analisa Time Frame

Nantikan Extrem Serta Retest Zone Suplai reboud dari time frame 1-harinya, harga pasangan USD/CAD sedang ada dalam moment naik pada time frame 4-jam.

Setelah disaksikan dari Golden Cross di antara Mid BB serta EMA-50. Tetapi, posisi harga sekarang ini sedang ada di bawah Mid BB serta di atas EMA-50.

Perbedaan antara gerakan harga berdasar moment dan level terkahir mengisyaratkan jika harga sedang ada dalam proses koalisi. Double Extrem dilevel tertinggi BB tercata dari sejak beberapa minggu kemarin.

Diprediksikan laju harga pasangan USD/CAD bisa untuk menguat kembali ke level teratas BB untuk membuat Extrem Sell ke-3 kalinya.

Dari bagian analisa suplai and permintaan, rejection berlangsung di zone suplai harian. Zone suplai kecil yang tercipta pada time frame 1-hari berada disekitar zone suplai time frame 4-jam.

Sedangkan untuk extrem sell yang tercatat beberapa minggu kemarin adalah rejection pada zone suplai jika dilihat dari kacamata suplai and permintaan. Dari level sekarang ini, diprediksikan harga akan kembali naik ke level zone Suplai time frame 4-jam yang tercatat pada saat Rejetion di zone suplai harian.

Sell Hasil dari analisa beberapa time frame, setelah ditetapkan untuk konsentrasi cari posisi Sell terhadap uang USD/CAD.

Leave a Comment

Copyright © 2020. All Rights Reserved. DailyFX.ID
Peringatan Resiko: Trading Forex adalah Bisnis berisiko tinggi, anda bisa kehilangan semua uang deposit. Jangan Pernah invest jika anda tidak siap untuk rugi. DailyFX.ID tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi yang terkandung dalam situs web ini termasuk data, kutipan, grafik, link pihak ketiga dan sinyal beli / jual. Harap pelajari dan pahami sepenuhnya mengenai risiko tertinggi terkait dengan perdagangan pasar keuangan.